10 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP

10 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP – Ada beberapa cara yang umun kita lakukan untuk menyimpan suatu kenangan. Salah satunya adalah dengan menyimpannya dalam bentuk suatu foto. Iya kan? Serta hal ini tidak bisa di pungkiri bahwa cara satu unu adalah cara umum yang dapat di lakukan oleh hampir semua orang.

Karena dengan menyimpannya dalam bentuk suatu foto membuat mereka bisa melihat mengenai momennya kembali dan menginat beberapa hal penting dan berkesan di sana. Hal ini yang membuat sebagian besar orang khawatir jika foto di ponselnya hilang.

Why? Karena hal ini mungkin tidak tersedia backupnya sehingga sulit untuk menemukan foto tersebut kembali. Tapi Anda tenang saja, karena saat ini sudah ada banyak kok Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang bisa di lakukan oleh seseorang. Apa saja sih cara yang dapat kita lakukan?

Buat Anda yang merasa penasaran serta pengen banget tau beberapa cara Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP, bisa simak penjelasannya berikut ini. Karena akan ada 10 cara yang bisa Anda lakukan nantinya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Pada HP

Sesuai dengan judul yang tertera di atas, kali ini kami akan membahas mengenai 10 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP. Lumanyan banyak kan? Selain itu, ini akan sangat mungkin, atau memberikan peluang yang besar terhadap kembalinya foto lama Anda.

1. Dumpster

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang pertama ialah dengan mengandalkan aplikasi dari Dumpster. Yes, ini adalah sebuah jenis aplikasi yang sangat bermanfaat untuk mengembalikan foto-foto lama yanghilang dari ponsel Anda.

Kalau misalnya sudah terlanjur ada beberapa foto yang mungkin hilang, kami sarankan untuk mengembalikannya lewat aplikasi satu ini. Yang mana, di dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur menarik yang dapat di manfaatkan.

Selain itu, aplikasi ini sudah tersedia penyimpanannya sendiri, yang  akan menyimpan foto-foto yang ada di dalam ponsel Anda. Sehingga kalau Anda sudah terlanjur menghapus atau kehilangan, Anda bisa mengembalikannya dengan sangat mudah menggunakan aplikasi ini.

Anda dapat mendownloadsecara mandiri di Play Store. Kalau misalnya sudah, maka pihak aplikasi ini bakalan secara otomatis nih menyimpan semua foto yang ada pada ponsel ke dalam penyimpanan awam milik aplikasi. Ya aplikasi ini nggak beda jauh lah yan dengan fungsi yang ada pada google photo yang ada pada  ponsel Anda.

Baca Juga :  3 Rekomendasi Handphone 1 Jutaan

Selain itu, hal menariknya yaitu pihak aplikasi memberikan jaminan keamanan terhadap berbagai macam data serta foto-foto yang tersimpan ke dalamnya. So, kalian nggak usah khawatir deh, di jamin aman semuanya. Untuk Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP di aplikasi ini juga gampang banget kok.

2. EaseUS MobiSaver – Recover Video

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang ke dua juga masih menggunakan aplikasi ya. Namun jenisaplikasinya lain yaitu dengan menggunakan EaseUS MobiSaver. Selain itu, aplikasi ini juga yang bakalan ngebantu Anda kalau nantinya Anda mau mengembalikan foto yang tidak sengaja kehapus.

Serta aplikasi ini juga bisa mengembalikan tidak hanya foto doang. Tapi juga dapat mengembalikan suatu video. Menarik bukan? Aplikasi ini juga tergolong sederhana dan cukup bagus kok untuk di gunakan. Bahkan, Anda bisa banget mengembalikan suatu foto yang sudah di hapus setahun yang lalu.

Aplikasi EaseUS MobiSaver – Recover Video  adalah aplikasi yang akan membantu anda untuk mengembalikan data-data pada phonsel yang telah di hapus, terutama foto dan video. Namun sayangnya nggak semua yang sudah terhapus bisa di kembalikan oleh pihak aplikasi ini ya.

Baca juga: Bagaimana Teknologi Ini Merevolusi Industri Keuangan

3. DiksDigger photo recovery

cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Pada HP yang berikutnya adalah aplikasi DiskDigger photo recovery. Aplikasi ini agak mirip dengan rekomendasi aplikasi yang pertama kita bahas. Karena aplikasi ini juga akan mengembalikan foto yang sudah terhapus.

Yakni dengan cara nge restore foto yang sudah terhapus dari perangkat Anda. Aplikasinya sendiri sangat sederhana, serta sangat mudah kita gunakan. Bahkan  untuk yang masih pemula pun dapat menggunakannya dengan mudah tanpa harus ngerasa pusing.

4. DigDeep Image Recovery

Untuk Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Pada HP yang selanjutnya ialah dengan menggunakan aplikasi DigDeep Image Recovery. Ada beberapa foto yang kehapus tanpa kita sengaja? Tenang saja, saat ini kita tinggal memanfaatkan aplikasi satu ini saja, maka fotonya akan kembali di HP Anda.

Yes, ini merupakan salah satu solusi yang menarik dan terbaik buat di gunakan oleh para pengguna android. Karena selain mudah, aplikasi ini juga sangat sederhana dan nggak memakan waktu yang lama. Anda bisa banget untuk mengembaliin yang ada pada memori HP Anda.

Baca Juga :  T-Rex Motor Listrik Baru Dari Polytron Yang Segera Meluncur

Baik itu penyimpanan yang internal maupun penyimpanan yang eksternal. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang bisa di gunakan secara gratis.

Gimana menurut Anda mengenai aplikasi ini apakah ada di antara Anda yang tertarik untuk menggunakan Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang satu ini? Kalau ada, bisa langsung download aplikasinya, serta gunakan juga ya.

Baca juga: Memperbaiki Gangguan Pada Sistem Bahan Bakar Injeksi

5. Photo Recovery – Entsien

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang juga bisa Anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi photo recovery entsien. Aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu keterbatasan berapa banyak foto yang bisa di kembalikan. Tapi nggak usah khawatir karena cara mengembalikannya sangat mudah kok.

Dalam Artian, aplikasi ini dapat mengembalikan foto yang sudah terhapus ya. Tetapi sangat di sayangkan karena ada keterbatasan  berapa banyak foto yang bisa di kembalikan. Tapi nggak Anda nggak usah khawatir karena cara mengembalikannya sangat mudah kok.

Foto-foto yang bisa di kembalikan hanya foto-foto yang terhapus ketika Anda sudah menggunakan aplikasi ini saja ya. Itu artinya, Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu baru bisa mengembalikan foto yang sudah terlanjur terhapus.

6. File Recovery – Restore Files

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama file recovery. Salah satu aplikasi yang bakalan membantu Anda para penggunanya buat mengembalikan semua file foto-foto yang terhapus.

Aplikasi ini akan membantu banget sih bagi pengggunanya. Karena apa? Karena aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana serta mudah untuk di gunakan. Anda nggak cuma bisa mengembalikan foto saja, tetapi Anda juga bisa mengembalikan video yang sudah terhapus. Kemampuannya yang sangat baik telah membuat aplikasi ini di gunakan banyak orang.

Selain itu, jika Anda ingin menjadi salah satunya, bisa banget kok. Yaknik dengan cara mendownload dan mulai menggunakannya. Penasaran? Silahkan download dan gunakan sekarang juga ya.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Teknologi Agar Tetap Terhubung

7. Deleted Photo Recovery – Skin

Adapun Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP  yang lainnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Deleted Photo Recovery. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai kemampuan yang sangat baik loh buat di gunakan.

Serta Anda harus mencoba menggunakannya juga, sebagaimana pengguna yang lainnya. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur menarik lainnya juga. Salah satunya ya fitur recovery foto. Selain itu, aplikasi ini akan membantu Anda mengembalikan foto yang sudah terhapus tadi.

Baca Juga :  Tegangan Dan Arus Pengelasan Parameter Pengelasan

Sebagaimana halnya aplikasi lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan super mudah dan sangat cepat. Gimana-giman, apakah ada yang penasaran? Kalau penasaran bisa langsung download dan gunakan aplikasinya sekarang juga.

8. Dr. Fone

Dr. fone merupakan salah satu aplikasi yang juga bisa di gunakan. serta Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP menggunakan aplikasi ini nggak kalah mudah dan sederhananya kok dengan Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang di tawarkan apk lainnya.

Aplikasi yang satu ini hadir untuk membantu siapapun untuk mencari dan mengembalikan file atau data yang sudah terhapus pada ponsel. Mulai dari foto, atau file yang lainnya. Yes, karena Anda nggak cuma bisa mengembalikan foto doang, tetapi aplikasi ini juga dapat mengambalikan aplikasi lainnya. Gimana menurut Anda dengan hal ini?

Baca juga: Teknologi Untuk Meningkatkan Produktivitas Akademik

9. data Recovery – Recovery Photos

Kalau anda sedang mencari tahu mengenai Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP, ya kami sarankan menggunakan aplikasi data recovery recover photos saja ya. Di mana, aplikasinya menarik dan cukup baik untuk di gunakan.

Anda bahkan dapat mengemabalikan foto yang sudah terhapus secara permanen loh dengan bantuan aplikasi ini. Bukankah hal tersebut akan sangat menarik? Yes, pihak aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang ngebantu mengembalikan foto yang sudah terhapus.

salah satu fiturnya adalah fitur recoverynya. Gimana menurut Anda, apakah sudah ada yang pernah mencoba menggunakan Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP dengan aplikasi yang satu ini? Kalau sudah, yuk share pengalamannya di bawah ya.

10. File Recovery – Recovery Deleted – Photo Recovery & Video Recovery Studio

Sementara untuk Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP  yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi File Recovery – Photo Recovery Studio. Aplikasi ini juga tampak sangat recomended buat Anda untuk di gunakan bagi siapapun.

Dan kalau misal ada beberapa foto yang kehapus, dan Anda pengen mengembalikannya, silahkan download aplikasinya sekara juga.

Nah demikian mengenai ini 10 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP yang dapat Anda lakukan. Semoga bermanfaat dan semoga membantu ya terimaksih.