5 Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik

5 Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik – Iklan merupakan satu hal yang mengganggu penggunaan ponsel tiap orang. Hal ini karena adanya suatu iklan yang membuat penggunaan ponsel misalnya jadi nggak nyaman, serta dapat mengganggu lah pokoknya. Terlebih lagi kalau misalnya enak-enak berselancar.

Karena saat sedang berselancar di internet, trus tiba-tiba banyak iklan pasti kesel kan Anda? Tetapi untuk saat ini tenang saja, karena sebenarnya ada kok  Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik yang bisa Anda coba. Ya sesuai nemanya, ini akan membantu banget nantinya kok.

Biar Anda bisa berselancar tanpa harus ada merasa kesal sama iklan-iklan yang gentayangan di sana. Nah buay yang sudah nggak sabaran, alias penasaran dengan 5 Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik bisa simak beberapa poin pentingnya berikut ini.

Ada 5 Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik

1. Cara Menghilangkan Ikaln di Chrome

Jadi, jika Anda sedang berselancar di chrome  pasti bakalan menemukan banyak iklan kan? Serta nggak bisa di pungkiri bahwasannya chrome ini bisa jadi salah satu aplikasi atau platfrom yang sangat sering di gunakan serta dapat di akses oleh banyak orang.

Entah itu karena sekedar pengen membaca sesuatu, mencari tugas, atau yang lainnya. Tetapi sangat di sayangkan karena di sini ada banyak iklan yang mengganggu. Dan kalau Anda sedang mengakses sesuatu di sana pasti akan menemukan banyak iklan yang mengganggu.

Lantas apa solusinya? Ya tentu saja dengan menghapus alias dengan menghilangkan iklan tersebut. Kira-kira gimana sih Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik yang ada pada chrome? Buat yang sudah pengen menghilankan iklannya, tenang saja, karena Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik yang ada di chrome tergolong sangat mudah kok. Alias sederhana.

Adapun caranya adalah dengan membuka aplikasi chromenya terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat pergi ke ikon yang berbentuk titik tiga di bagian sebelah kanan paling atas. Di sana, ada beberapa menu yang dapat Anda temukan.

Baca Juga :  Teknologi Untuk Meningkatkan Produktivitas Akademik

Karena nantinya kita akan menghilangkan suatu iklan nantinya, maka yang perlu kita lakukan adalah dengan cara memilih yang menu settings. Setelah itu, Anda pilihlah lagi menu bertuliskan site settings. Lalu pilih lagi toggle sampai tampilannya bakalan jadi abu-abu. Setelah itu, iklannya bakalan terblokir.

Gimana, gampang banget kan? Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik ini bisa Anda gunakan ya kalau sering menggunakan aplikasi ini pada chrome serta nggak mau lagi menemukan iklan-iklan yang mengganggu Anda si sana.

2. UC Browser

Untuk Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik yang berikutnya adalah ketika Anda sedang menggunakan UC Browser. Ada beberapa cara di antaranya Anda pastikan ada yang lebih suka berselancar di UC Browser kan? Serta jikan Anda salah satunya, bisa cobainnya deh cara ini.

Yang mana, Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik yang satu ini akan membantu Anda menghilangkan iklan yang ada di sana, biar proses selancar Anda nantinya bisa lancar jaya, tanta adanya gangguan dari iklan tersebut. Untuk caranya juga gampang dan nggak ribet kok.

Nggak perlu memakan waktu lama, Anda sudah bisa menghilangkan iklan yang muncul pada aplikasi tersebut, Adapun Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik dengan menjalan kan langkah langkah beriku ini.

Pertama Anda dapat membuka aplikasi UC Browser yang sudah terpasang pada perangkat ponsel Anda. Setelah itu, Anda dapat memilih menu berbentuk ikon garis tiga, letaknya ada di bagian bawah yang tengah ya. Kemudian, Anda dapat memilih yang settings, dan pilih bagian add ons. Nah di sana ada nih fitur yang namanya ad blocker and powerful ad blocker.

Baca Juga :  Kehadiran Jaringan 5G Di Indonesia

Di mana, fitur inilah yang mempunyai fungsi buat ngeblok berbagai macam jenis iklan yang ada di aplikasi tersebut. Serta sekarang Anda dapat mengaktifkan fitur tersebut  agar bisa memblokir iklannya. Gimana-gimana, menarik sekali bukan?

Baca juga: 5 Teknologi yang Merevolusi Sepeda Motor

3. Menggunakan Aplikasi

Jadi cara berikutnya untuk Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik juga bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan bantuan dari aplikasi lain. Yes, saat ini sudah ada loh aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan iklan pada ponsel kita.

Kalau misalnya Anda sudah pernah menggunakan kedua Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik diatas , dan mungkin hasilya nanti kurang maksimal, ya nggak masalah. Karena masih ada alternatif lainnya yang juga bisa Anda coba. Yakni dengan bantuan dari aplikasi tambahan.

Dalam hal ini Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bernama AdBlock ya. Untuk menggunakan Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik yang satu ini Anda meski mendwonload aplikasi ini terlebih dahulu lewat google play store.

Anda bisa membuka aplikasi ini melalui google play store, kemudian ketikan nama aplikasi tersebut, serta download aplikasinya, lalu tunggu hingga proses pemasangannya selesai. Kalau sudah, baru gunakan aplikasinya. Tenang saja, karena Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik mudah.

Yakni Anda dapat membuka aplikasinya, kemudian bisa mengatur otomatid supaya iklan yang ada langsung otomatid terblokir oleh pihak aolikasi. Gimana dengan satu cara ini sederhana sekali bukan?

4. Menggunakan Pengaturan

Selain beberapa Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik di atas, masih ada kok beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan menu pengaturan pada ponsel Anda. Yes, di tiap ponsel biasanya ada sih menu untuk menghilangkan penghapusan.

Caranya adalah dengan pergi ke menu pengaturan atau settingan yang ada pada ponsel Anda. Kemudian, Anda dapat mencari menu yang bernama security setting. Setelah itu, silahkan pilih yang bagian jangan izinkan menginstak aplikasi dengan sumber yang tidak benar.

Baca Juga :  10 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Pada HP

Baca juga: 5 Mitos tentang PC yang Sudah Basi

5. Free Ad Blocker

Sementara cara terakhir untuk Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik lainnya yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengandalkan aplikasi juga ya. Nama aplikasinya adalah free ad blocker. Ya sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang sederhana, serta dapat di gunakan secara gratis.

Sangat di sarankan untuk kita gubakan sebagai alay bantu memblokir iklan pada ponsel Anda. Yes, terlebih lagi Anda sudah muak dengan iklan yang gentayangan. Aplikasi ini sangat menarik, karena aplikasi ini tidak hanya di bekali dengan fitur menghapus iklan saja.

Akan tetapi aplikasi ini juga ada beberapa fitur tambahan lainnya yang di tawarkan oleh pihak aplikasinya. Yakni tema browser, kemuduan ada juga prakiraan cuaca, serta yang lainnya. Bahkan, aplikasi yang satu ini juga bisa kita gunakan untuk membuat melindungi browser Anda.

Yakni dengan cara menguncinya menggunakan sandi. Bukankah ini sangat menarik buka? Karena aplikasi ini selain mampu untuk memblokir iklan aplikasi ini juga mampu untuk mengamankan ponsel Anda.

nah itulah dia 5 Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik  yang bisa Anda coba sendiri. Selain itu sejauh ini, ada beberapa cara di atas yang tergolong cukup recomended kok buat Anda pilih. Gimana-gimana, menarik sekali buka?

Bagi yang benaran sudah bosan banget dengan iklan-iklan yang mengganggu Anda di chrome atau di beberapa aplikasi lainnya, silahkan gunakan atau lakukan 5 Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Terbaik di atas ya. Demikian beberapa saran dari kamu kali ini semoga dapat membantu Anda.